Saturday 31 January 2015

Yang harus di ketahui cewek dibalik omongan cowok

Posted by Abd Hannan at 06:02
Cowok adalah mahluk yg susah dimengerti.. Kadang ngomongnya ini, artinya lain..
Banyak kode-kode dr pria yg memaksa wanita untuk memutar otaknya agar bisa memecahkan kode-kode ajaib tersebut..

 Tapi.. tenang!
Ane selaku ahli perkodean akan mengungkap rahasia misteri dibalik omongan-omongan lelaki yang sering ente denger. Dan setelah melakukan riset selama bertaun-taun di Gua betmen.. Ane berhasil memecahkan kode-kode omongan para kaum adam!






1.  "Kamu sama dia aja.."
Aganwati pernah gak kamu ngagumin orang lain. Bahkan muji orang tersebut pas lg sama cowok kamu sampai-sampai cowok kamu bilang gini,
"Kamu sama dia aja.. Kamu bakalan lebih bahagia sama dia.."
Mungkin arti kalimat tersebut dalam kamus bahasa indonesia sangat mengharukan bak film2.. Puitis banget.. Tapi jangan kaget kalo misalnya kamu jawab "oke.." Atau "oh yaudah", Cowok kamu malah ngambek dan galau se galau-galau nya..
Karena kalau cowok udh ngomong gitu.. Itu artinya dia pengen di puji2 juga dan gak suka kamu muji2 orang lain itu..


2. "Cerita aja sama aku.."
Cowok sering bilang "Kamu boleh cerita dan curhat apapun ke aku ya..". Kalau dia udh bilang gitu.. Beware.. IT'S A TRAP!! Karena kalo kamu benar2 cerita panjang lebar ke dia, dia bakal ngeluh dan ngatain kamu cerewet.. Arti sebenernya dr kalimat ini adalah, "Aku pengen keliatan baik aja ngomong gini.. Tp kamu jangan cerita banyak2 ya sama aku.. Bosenin soalnya"


3. "Kok bukan aku aja?"
Cowok emg susah dimengerti.. Kadang omongannya A, tp maksudnya B.. Atau C.. Atau D.. Atau pisang (kok pisang?!). Kalo kita ajakin belanja muter2 pasti dia ngomel2.. Bilangnya "Jangan ajak aku deh! Aku capek!" Tp kalo kita ajak temen kita yg lain (apalagi kalo dia cowok) dia bakal bilang "Kok bukan aku aja?"
Arti dari kalimat itu adalah, "Aku gak mau kamu jalan sama dia"


3. "Ah, dia/kamu mana mau sih sama org miskin, jelek kaya aku"
 Ini kode dari cowok yg artinya, "Aku pengen kamu nerima aku apa adanya"


4. "Temen aku yg cewek begini loh ke cowoknya"
Kadang suka ada cowok yg nge bangga in cewek orang di depan ceweknya.. Misalnya kaya "Si A kemaren bikinin cowoknya kue loh.. Baik ya.." Atau "Si B pake rok loh! Cantik deh"
Kode ini artinya, "Aku mau kamu gitu juga.."


5. "Gak apa-apa"
Cowok pada bilang "gak apa-apa" itu kode cewek yg artinya bisa lain..
Padahal cowok juga banyak loh yg pake kata "gak apa-apa" 
Cewek : kamu kenapa? Gak apa-apa kan aku ajakin keliling belanja?
Cowok : Gak apa-apa..
Nanti sampe rumah jangan kaget kalo si cowok nge-tweet ato masang status kaya gini, "Cewek tuh kalo belanja nyusahin banget!! Pake keliling-keliling segala!!"


6. "Gak ngerti deh sama omongan cewek"
Banyak cowok mempertanyakan "apa sih arti omongan cewek? Ga ngerti deh!". Biasanya kasusnya itu pas si cewek entah mutusin si cowok, atau bilang gak mau pacaran dulu sama si cowok.. 
Kalo cowok udh ngomong "ga ngerti ama omongan cewek yg begitu!" Itu artinya bisa gini.. "Aku gak terima si cewek ngomong gitu sama aku! Pasti artinya laen!"


 7. "Yang penting kamu senang"
Kayanya gentle banget kesannya kalo ada cowok ngomong begini..
Eit! Tapi jangan salah!! Misalnya ada kasus..
Cewek : kamu yakin gak apa-apa aku batal ketemuan sama kamu kan? Maaf ya.. Aku mesti pergi sama temen aku niiih..
Cowok : Iya gak apa-apa.. Yg penting kamu senang..
Lagi2.. Jangan kaget kalo tiba2 si cowok nulis status , "Ah cewek maunya dingertiin, gak mau ngerti"


8. "Ah cewek mah gak mau diajak susah"
Kalau ada cowok yg ngomong gitu entah di status, ato mungkin di trit, arti sebenernya dr kalimat itu adalah, "Aku pengen punya cewek yg cantik, seksi, pinter, sempurna tapi mau nerima aku apa adanya soalnya aku males usaha biar aku selevel sama dia.."


 9. "Aku mau jalan sama si ini lhooo"
Cowok sering ngaku kalo mereka gak suka sama cewek cemburuan, tapi ada saatnya mereka manas-manasin kaya gini,
Cowok : aku mau jalan sama temen aku yg cantik itu looohh..
Itu artinya adalah.. "Kamu cemburu doooong.. Biar aku ngerasa dibutuhin"


10. "Cewek tuh gini ya [ngerendahin], Padahal kalo cowok tuh begini [ngebanggain]"
 kadang suka kesel sih ya kalo cowok ngerendahin cewek. "Cewek mah gak tegas", "Cewek mah ga asik! Cowok dooong, seru"...
Tp ini kadang juga merupakan kode juga loh! (Kadang2 ya..)
Artinya adalah, "Aku lg ngerasa ga pede nih, ngerasa insecure.. Jelek-jelekin cewek ah, Cari kejelekannya.. Biar ngerasa bangga dan pede jd cowok!"




sekian tips dari saya buat aganwati, semoga bermanfaat.

G+

0 comments:

Post a Comment